Wednesday, December 24, 2014

Cara memutihkan wajah kusam

Cara memutihkan wajah kusam Ada penilaian yang beragam pada subjek pemutih kulit alami. Freckling, pigmentasi, bintik-bintik cokelat, tidak moderat tan, hanya beberapa alasan untuk itu. Pemutih menciptakan warna kulit yang solid.

Ada banyak cara untuk memutihkan kulit. Ada berbagai perawatan, krim dan lotion dimaksudkan untuk memutihkan kulit bagi mereka yang mendapatkan nada bayangan karena matahari tan, usia atau polusi.

The menentukan fitur untuk warna kulit melanin, yang membuat kulit terlihat lebih gelap. Tercantik kulit memiliki melanin yang lebih rendah; kulit kehitam-hitaman memiliki lebih dari produksi melanin. Tapi kulit yang lebih adil dikenakan akan dipengaruhi oleh radiasi ultraviolet dari kulit berkulit gelap, karena melanin menyerap radiasi ultraviolet dan mencegah efek samping mereka kesehatan.

Kulit alami krim pemutih memiliki komponen seperti Aloe Vera, ekstrak dari lemon dan semua hal-hal yang dapat membuat kulit Anda lebih putih. Mereka menurunkan produksi melanin. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2014/01/cara-memutihkan-kulit-wajah-menggunakan.html