Thursday, September 17, 2015

Promo giant indonesia

Promo giant indonesia Menempatkan iklan di koran lokal, tapi tidak menggunakan kupon kata dalam iklan: menggunakan sesuatu seperti "pembangun bisnis" atau "ekspander keuntungan." Ide untuk menyampaikan di sini adalah bahwa Anda akan membantu klien Anda membangun bisnisnya - tapi tidak mengungkapkan metode Anda sampai Anda dapat menyajikan seluruh rencana dalam konteks.

Selama tahap perencanaan beberapa pesanan pertama Anda, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan pengacara untuk membantu dengan kata-kata kontrak dan menjawab pertanyaan.
Sekarang, bukan hanya duduk dan menunggu perintah untuk roll di, mulai menyerukan bisnis di daerah Anda dan meninggalkan masing-masing kartu (dan brosur, jika Anda memiliki satu).
Tip: Dapatkan jenis Rolodex pukulan dan memiliki nama bisnis Anda di bagian atas kartu bisnis Anda, Kemudian, ketika sekretaris menempatkan kartu Anda di rolodex mereka, nama Anda akan menonjol.

Bila Anda telah bekerja di luar rencana tentatif untuk bisnis yang spesifik, kontak bisnis itu dan meminta janji untuk menjelaskan rencana Anda untuk meningkatkan bisnis mereka.