Saturday, October 11, 2014

Cara mengobati telapak tangan dan kaki berkeringat

Cara mengobati telapak tangan dan kaki berkeringat Anda benar-benar bisa "menangis saya sungai ..." dengan telapak tangan berkeringat Anda. Maafkan saya, tapi saya tahu itu bisa menjadi mungkin hanya karena saya digunakan untuk memiliki telapak tangan menetes juga. Aku benar-benar melihat kursus keringat melalui lipatan dan sungai untuk sudut sebelum gulungan bola dari telapak tanganku. Itulah tangan yang berlebihan berat berkeringat untuk Anda.

Jika Anda memiliki kasus ringan tangan berkeringat, Anda memang sangat beruntung karena ada solusi sederhana untuk masalah Anda. Tapi kondisi yang lebih parah berkeringat tangan berlebihan atau palmar hyperhydrosis butuh jenis pengobatan sama sekali.

Bayangkan diri Anda terjebak dalam skenario berkeringat di atas harus berjabat tangan dengan orang asing, atau dalam wawancara kerja atau hanya ketika kekasih Anda mencoba untuk memegang tangan Anda. Ketidaknyamanan ringan yang dapat menyebabkan Anda kesan negatif, pekerjaan, atau lebih.

Pengobatan untuk tangan berkeringat berkisar dari krim aplikasi, prosedur invasif dan non invasif, yang utama adalah krim yaitu obat dan drysol, Botox, ETS dan iontophoresis. Saya berharap bahwa dalam daftar ini adalah sesuatu yang dapat Anda gunakan untuk menyembuhkan tangan berkeringat untuk diri sendiri sehingga Anda dapat bertemu orang baru dengan senyum di kedua wajah Anda dan di dalam hatimu.