Thursday, October 23, 2014

Manfaat masker pisang wajah

Manfaat masker pisang wajah Pisang dianggap satu-satunya buah yang bila dimakan mentah tidak akan menimbulkan kesulitan dengan kasus ulkus. Ini membantu dalam mengurangi keasaman dan meredakan iritasi. Pisang akan membangkitkan sel-sel dari lapisan dalam lambung dalam memproduksi lendir tebal yang akan membantu untuk melindungi terhadap asam.

Buah ini juga memiliki inhibitor protease yang membantu menghilangkan bakteri yang biasanya merupakan penyebab dari sakit maag. Fungsi saraf kami juga akan meningkatkan dengan jumlah tinggi vitamin B. Telah dilaporkan bahwa menggosok bagian dalam bagian dari kulit pisang pada gigitan dari nyamuk itu akan mengurangi gatal dan pembengkakan.

Tingginya tingkat potasium juga baik untuk menghilangkan stres. Dengan melakukan hal ini membawa detak jantung ke tingkat normal dan mengatur keseimbangan air dalam tubuh kita. Hal ini terjadi bahwa selama periode stres yang tinggi kadar potasium tubuh kita menguras sangat cepat tapi makan pisang akan membantu menyeimbangkan kembali-level tersebut tanpa harus menggunakan obat resep. Menurut sebuah studi ditemukan dalam The New England Journal of Medicine, jika pisang adalah bagian dari makanan sehari Anda mungkin hanya mengurangi risiko stroke dan mati sekitar empat puluh persen.