Monday, August 3, 2015

cara mengecilkan betis kaki dengan cepat

cara mengecilkan betis kaki dengan cepat Gen memainkan peran penting dalam penentuan sebagian besar otot betis Anda. Anda dapat melakukan banyak upaya dan latihan dan masih menemukan ada perbaikan dengan betis kurus Anda. Anda dapat membuat mereka lebih kuat dan lebih tegas tapi tidak besar. Berjalan latihan dan naik sepeda tidak akan membantu untuk meningkatkan sebagian besar paha Anda. Rahasia di balik itu adalah gen Anda. Beberapa binaragawan kelas dunia mungkin gagal untuk membangun betis besar jika latar belakang genetik mereka tidak coding untuk otot betis besar.

cara mengecilkan betis kaki dengan cepat

Cara Mengecilkan Betis

Beberapa saran yang ditawarkan yang dapat membantu meningkatkan betis kecil Berikut adalah beberapa di antaranya:

· Menjalankan naik tangga

· Power jumping (seperti di basket)

· Betis EXTREMELY berat menimbulkan. Anda perlu latihan berat karena betis Anda sudah bekerja ketika Anda berjalan, berlari atau bersepeda.

Ini akan membantu mengatasi efek genetik tapi banyak ketekunan dan usaha yang diperlukan. Menyerah setelah waktu yang singkat tidak akan membantu dalam meningkatkan kondisi. Jadi jika Anda memiliki yang kuat akan Anda akan bisa mendapatkan beberapa perbaikan dengan betis kurus Anda.

Pengalaman lain menunjukkan bahwa beberapa latihan otot betis pada mesin betis kenaikan akan menawarkan kekuatan lebih lanjut dan massal jika kemudian tidak begitu efektif. Penurunan set adalah untuk mulai dengan berat maksimum dan ulangi jumlah biasa latihan kemudian 10 pound dihapus dan ulangi latihan yang sama lagi dan seterusnya. Semua latihan yang disebutkan sebelumnya merupakan faktor yang dapat membantu dalam beberapa kasus dan gagal pada orang lain sebagai efek utama pada ukuran betis adalah konstitusi genetik dari otot-otot paha depan kontribusi disini http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com.