Saturday, August 1, 2015

cream untuk menghilangkan flek hitam cepat hilang

cream untuk menghilangkan flek hitam cepat hilang Anda harus merawat kulit Anda dan mengikuti rezim yang tepat jika Anda ingin menghindari munculnya bintik-bintik ini mengganggu gelap. Pembersihan, melembabkan dan menggunakan tabir surya lotion sebelum pergi di bawah sinar matahari adalah beberapa hal dasar yang dapat Anda lakukan untuk mencegah masalah ini. Ada banyak krim yang tersedia di pasar yang dapat Anda coba. Ini adalah ide yang baik untuk berbicara dengan dokter kulit Anda terlebih dahulu untuk memastikan itu adalah OK untuk kulit Anda untuk menggunakan krim tersebut.

Korektor tempat gelap yang mudah digunakan. Anda hanya perlu menerapkan krim sekali atau dua kali sehari sebelum Anda melembabkan. Satu hal yang harus berhati-hati tentang tidak terlalu sering menggunakan korektor. Anda hanya harus menerapkan krim sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Jangan berpikir dengan menerapkan beberapa kali per hari Anda akan dapat membuat tempat ini lenyap dengan cepat. Bintik-bintik gelap yang sangat keras kepala dan mengambil waktu manis mereka sendiri sebelum mereka memudar. Terlalu sering menggunakan krim akan mengeringkan kulit Anda, menyebabkan iritasi kulit.

Jika Anda tidak ingin menggunakan korektor, Anda juga dapat mencoba beberapa pengobatan rumah untuk menyembuhkan masalah ini. Menerapkan minyak zaitun alami pada bintik-bintik gelap sebelum tidur di malam hari dapat membantu dalam membuat tempat memudar dengan cepat. Atau, Anda dapat menerapkan gel lidah buaya yang juga telah ditemukan untuk menjadi berguna bagi kulit. Anda juga dapat mencoba kombinasi jus lemon dan madu yang dapat bekerja keajaiban bagi kulit Anda. Anda harus menerapkan campuran ini setiap hari untuk hasil terbaik.