Friday, August 14, 2015

obat jitu penghilang jerawat

obat jitu penghilang jerawat Madu dan Pearl Powder sangat berguna untuk jerawat dan juga mempercepat proses peremajaan kulit kita. Anda dapat menerapkannya selama lima menit. Ini adalah obat yang sangat mudah untuk menyingkirkan jerawat.

Juga jus lemon mencerahkan kulit dan bintik-bintik gelap yang ditinggalkan oleh jerawat. Cuci wajah Anda dan menerapkan bola kapas direndam dalam jus lemon ke daerah. Biarkan selama sepuluh menit. Ini adalah pengobatan yang efektif buatan sendiri untuk jerawat.

Tea Tree Oil membantu menghilangkan bekas jerawat dan juga akan bekerja sangat cepat untuk mencegah bekas luka di masa depan.
Buah seperti nanas mengandung asam askorbat yang memudar bekas luka juga. Hancurkan up nanas dan menerapkannya pada jerawat dan biarkan selama lima menit dan bilas dengan air.

Anda juga dapat mengambil pil vitamin E untuk kesehatan kulit Anda secara keseluruhan.

Zinc juga menyembuhkan jerawat. Sekarang seng menjadi sangat populer. Setelah menunjukkan hasil terbaik dalam banyak kasus jerawat, itu sebabnya sekarang orang mengambil seng dalam dosis terapi 50 mg per hari. Coba harian ini selama satu bulan. Dan Anda akan melihat hasilnya dalam satu bulan.

Kulit jeruk merupakan sumber yang baik dari vitamin C, telah menjadi sangat populer dalam perawatan rumah obat. Ambil kulit jeruk campuran dengan air dan menerapkan pasta pada daerah jerawat. Ini adalah perawatan buatan sendiri yang sederhana dan mudah untuk jerawat.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk menyingkirkan jerawat. Ada produk jerawat yang tak terhitung jumlahnya, perawatan dan pengobatan untuk mencoba. Namun, dalam kasus saya tidak tampak bekerja untuk saya. Setelah menderita jerawat begitu lama dan mencoba banyak obat yang berbeda dan produk yang saya akhirnya menemukan cara terbaik untuk menyembuhkan jerawat saya dalam waktu tercepat.