Monday, November 10, 2014

Cara menghilangkan pori-pori di kulit kaki

Kadang-kadang, komedo bentuk, yang mengeras, gelap colokan bahan ini, yang biasanya harus dihapus secara manual. Semakin banyak pori-pori tersumbat oleh whiteheads atau komedo, semakin mereka berbaring pori-pori sehingga, bahkan setelah tersumbat akan dihapus, pori-pori ini cenderung menyumbat kembali lagi. Jadi, mari kita bicara tentang mengurangi, dan / atau mencegah, sebum lilin ini dan sel-sel kulit mati menumpuk pada kulit di tempat pertama.

Cara menghilangkan pori-pori di kulit kaki

Diet: Penelitian terbaru dari Australia telah menunjukkan bahwa diet dan jerawat terkait erat. Namun, itu bukan lemak dalam makanan kita itu pelakunya. Di masa lalu ia berpikir bahwa makanan berminyak menyebabkan whiteheads, komedo, dan jerawat merah marah. Sebaliknya, tampak bahwa tingkat gula dalam makanan kita adalah faktor utama. Para peneliti menemukan bahwa diet tinggi gula, dan tinggi karbohidrat indeks glikemik, adalah apa yang benar-benar mempengaruhi perkembangan jerawat.

Mereka juga menemukan bahwa diet rendah gula, karbohidrat indeks glikemik rendah, dan protein yang lebih tinggi, membantu membersihkan kulit dengan 50% dari subjek yang diteliti memiliki penurunan yang signifikan dalam jerawat mereka. Kemungkinan jika diet Anda tinggi gula dan karbohidrat yang Anda kehilangan vitamin kulit bergizi penting seperti vitamin A, vitamin B, dan vitamin C.  Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-membersihkan-pori-pori-kulit.html