Wednesday, November 5, 2014

Korset pelangsing buat pria

Untuk mencapai hasil yang serupa dengan yang dimaksudkan oleh perempuan ribuan tahun yang lalu, hari ini wanita menggunakan beragam jenis membentuk tubuh-pakaian yang terbuat dari berbagai macam bahan yang bertentangan dengan tulang ikan dan bahan serupa yang digunakan dalam pembuatan korset.

Korset pelangsing buat pria

Dengan teknologi canggih, sekarang banyak produsen menawarkan tubuh-membentuk pakaian, masing-masing menawarkan sesuatu yang unik dan berbeda. Pakaian yang terbuat dari kain yang berbeda serta desain, dan telah bervariasi efek. Ada semua dalam satu tubuh firming pakaian yang tersedia, yang mempersempit pinggang Anda dengan fraksi tertentu dengan menyelipkan perut Anda dalam.

Dalam hal kenyamanan, tubuh membentuk-pakaian hari ini jauh unggul bahwa yang digunakan berabad-abad yang lalu dan dianggap sulit untuk bernapas dalam. Ada pinset pinggang, yang meliputi tonjolan di bagian pinggang dan membentuk tubuh. Untuk tujuan penambat, Velcro digunakan dalam pinset pinggang, yang sangat berbeda dan jauh lebih nyaman daripada string yang digunakan untuk ikat korset pelangsing buat pria.