Friday, November 7, 2014

senam zumba bandung

Zumba menari adalah 'dalam' hal ketika datang ke menari dan kebugaran. Pertama diciptakan oleh koreografer Kolombia Alberto Perez, Zumba merupakan tarian Latin dan rutin cardio, dimaksudkan untuk membuat kehilangan berat badan baik dan menyenangkan. Anda menumpahkan pound ekstra melalui kombinasi tari dan olahraga, bukan hanya rasa sakit dan latihan.

senam zumba bandung

Jadi apa yang Zumba? Zumba menari adalah kombinasi dari cepat dan menyenangkan gerakan Amerika Selatan tari, ketukan Latin, dan musik Latin dibawa bersama-sama untuk menciptakan sebuah latihan kebugaran. Ada banyak gaya menari yang telah mempengaruhi Zumba, dan ini termasuk baik Salsa dan Mambo. Musik dansa latin sangat populer dan secara alami menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan menarik yang membawa orang kembali untuk lebih.

Filosofi dari Zumba adalah bahwa Anda menari dan alur sementara mendapatkan berolahraga besar pada waktu yang sama. Anda akan datang pergi merasa segar dan invigorated tanpa menyadari bahwa Anda telah membakar kalori. Latihan ini pada kecepatan yang sesuai dengan Anda. Selengkapnya senam zumba bandung