Monday, July 14, 2014

cara menurunkan kolesterol yg tinggi

cara menurunkan kolesterol yg tinggi Namun, hal yang paling membantu yang saya lakukan adalah untuk menggunakan rencana diet terstruktur. The South Beach diet atau diet Mediterania, meskipun tidak secara khusus dirancang sebagai penurun kolesterol diet, memiliki beberapa indah, resep sangat menyenangkan yang mencakup banyak makanan penurun kolesterol.

Saya masih menikmati banyak resep yang berasal dari diet South Beach, meskipun saya tidak lagi berdiet. Kolesterol terbaik mengurangi diet adalah untuk memasukkan makanan yang tinggi lemak tak jenuh, antioksidan, serat dan fitosterol. Memiliki makanan yang kaya bahan-bahan alami secara alami akan mengurangi kadar kolesterol Anda.

Apa Bad Kolesterol

Kolesterol diproduksi dalam tubuh Anda secara alami dari makanan yang Anda makan dalam diet Anda. Itu wajar untuk memiliki tingkat normal kolesterol, tetapi jika diet Anda terdiri dari terlalu banyak makanan yang salah maka tubuh Anda akan mulai menghasilkan kelebihan kolesterol jahat. Kolesterol jahat yang berlebihan ini negatif dapat mempengaruhi kesehatan Anda dan jantung.