Thursday, June 25, 2015

cara melangsingkan tubuh golongan darah b

cara melangsingkan tubuh golongan darah b Pertama, jika tidak di awal, maka di suatu tempat dalam diet, Anda akan mulai merasa kekurangan, depresi, dan berkeinginan makanan penutup. (Trik Rapi dengan d's, eh?) Anda bahkan mungkin merasa seperti Anda sedang dihukum. Tidak bisa makan hal-hal yang Anda suka. Hanya bisa makan asparagus, atau tauge, atau tiga dari kolom ini dan dua dari kolom itu; kecuali pada Selasa ketiga saat bulan penuh. Apakah mengherankan Anda dan setiap manusia hidup lainnya mungkin berhenti diet hanya karena omong kosong ini?

Diet NYATA ALASAN TIDAK BEKERJA.

Seolah-olah ketidaknyamanan dan stres tidak cukup, sebenarnya ada beberapa alasan mengapa tersembunyi diet tidak bekerja. Aku bahkan tidak akan masuk ke efek stres dan kortisol pada berat badan Anda. Itu buku dengan sendirinya, dan terlalu besar topik untuk masuk ke sini.

DI FAKTA, diet BISA membuat berat badan bertambah.

Kebanyakan diet yang terstruktur pada satu prinsip, potong kalori diambil dalam. Sebagian besar dari kita membakar kalori pada tingkat tertentu berdasarkan usia kami, makeup fisik, aktivitas, dan faktor keturunan. Tingkat di mana kita membakar kalori disebut "tingkat metabolisme". Tingkat metabolisme kita adalah unik untuk setiap dari kita, dan hanya ukuran seberapa cepat kita membakar, atau memetabolisme, kalori. Seperti yang kita bertambah tua, tingkat metabolisme melambat dan makan jumlah kalori yang sama seperti tahun lalu akan menyebabkan kita untuk mendapatkan berat badan. Seperti yang kita usia, kami juga cenderung menjadi kurang aktif, dan tubuh kita secara bertahap mengubah tingkat metabolisme yang didasarkan pada tingkat aktivitas kita juga.