Monday, June 29, 2015

perawatan kulit muka pria

perawatan kulit muka pria Bukankah besar untuk dapat menggunakan hal-hal yang Anda sudah memiliki di rumah untuk mendapatkan kulit yang lebih bercahaya? Home remedies untuk kulit bersinar yang mudah dan menyenangkan, serta pelembab, smoothing, memurnikan dan meremajakan kulit.

Pengobatan rumah ini untuk kulit bersinar yang besar untuk kulit wajah Anda, tetapi mereka kebanyakan juga dapat digunakan pada seluruh tubuh Anda.

Sebelum menerapkan apa-apa untuk kulit Anda pastikan Anda mencucinya dengan air hangat untuk menghilangkan kotoran. Kemudian menerapkan obat dan biarkan menyerap selama 20-30 menit. Mencucinya setelah itu dengan air hangat dan pad kulit kering Anda.

Sekarang mari kita lihat ini rumah solusi untuk kulit bersinar:

1. Smoothing Oat-Telur Masker

Masker ini baik pelembab dan pemurnian, seperti oat lembut menarik keluar kotoran sementara pelembab, dan telur memelihara serta melembabkan.

Mengambil telur mentah dan mencampurnya dengan oat meal, sebanyak yang Anda butuhkan untuk membuat konsistensi yang baik untuk masker wajah. Anda mungkin perlu untuk berbaring dan biarkan teman menerapkannya. Ini akan merasa luar biasa menenangkan dan pendinginan.

2. Softening Pepaya

Pepaya memiliki enzim yang membantu mengurangi bekas luka, menyingkirkan sel-sel kulit luar dan membuat kulit lebih lembut. Hal ini juga sangat pembersihan, dan sangat bagus untuk kulit kering atau penuaan. Anda juga dapat menempatkan hanya pepaya di blender Anda, campuran sampai halus atau Anda dapat berbaur dengan oatmeal. Masukan campuran pada kulit wajah atau tubuh Anda.