Monday, June 15, 2015

cara mengecilkan lengan olahraga

cara mengecilkan lengan olahraga Cobalah untuk makan karbohidrat tinggi serat sebelum 03:00. Makanan seperti gandum, beras merah atau liar dan roti gandum tumbuh.

Sore hanya memiliki sayuran dan buah sebagai camilan. Ketika Anda makan malam memiliki steak ramping atau ayam dengan salad dan sayuran.

Untuk latihan Anda mulai mengangkat beban berfokus pada otot-otot di lengan Anda. Untuk mulai dengan menghabiskan lebih banyak waktu membangun otot dan mengurangi cardio. Membangun otot Anda akan membakar lemak dan Anda juga akan mengencangkan dan membentuk trisep dan bisep Anda kehilangan lemak lengan.

Terbaik Latihan Arm Atas

Push Ups

Berdiri tegak dengan kaki Anda di Pilates V. (tumit bersama-sama dan jari kaki 5-10 "terpisah) Gulung ke bawah melalui tulang belakang Anda mencapai ke arah jari-jari kaki Anda. Jaga pinggul sejajar lebih kaki. Berjalan tangan Anda sepanjang gelaran sampai tubuh Anda dalam push posisi. Turunkan lutut jika Anda melakukan push up Anda dalam posisi yang dimodifikasi. Mendukung punggung bawah dengan firming bawah Anda dan mengencangkan perut Anda.

Tekuk lengan Anda untuk menurunkan tubuh ke bawah. Jaga siku di. Bertujuan untuk menurunkan ke tepat di atas tikar. Lakukan 3 set 3.-5 repetisi.

Trisep Suap

Berdiri tegak di samping bangku atau kursi. Tempatkan satu tangan di bangku cadangan. Tubuh bagian atas Anda akan sedikit membungkuk sehingga Anda dapat menempatkan tangan Anda di bangku atau kursi.

Memegang dumbbell meningkatkan siku Anda sehingga lengan atas Anda sejajar dengan tanah. Siku Anda harus membungkuk di sudut kanan dan mengangkat tinggi.

Memperpanjang siku Anda sehingga seluruh lengan sejajar dengan tanah.