Friday, June 26, 2015

cara menambah berat badan secara sehat

cara menambah berat badan secara sehat Pria kurus selalu merasa lebih sulit untuk mendapatkan berat badan dan membangun otot, ini bukan karena kurangnya usaha atau motivasi. Ini adalah tubuh mereka atau somatotip yang membuatnya sulit untuk menambah berat badan.

Jika Anda kurus dan ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan berat badan mengikuti tips di bawah ini yang akan membantu Anda mencapai tubuh yang Anda inginkan

1. Membuat Rencana

Memiliki rencana membuat Anda lebih terorganisir dan memotivasi Anda. Kadang-kadang membangun otot bisa membuat frustasi, sehingga Anda akan perlu waktu dan energi untuk tetap dengan itu. Coba dan menetapkan tujuan yang realistis, yang dapat dicapai, bila Anda telah mencapai ini, beralih ke tujuan berikutnya. Anda akan memerlukan jadwal latihan, makanan yang berbeda Anda akan makan, dan apa waktu Anda mungkin merasa perlu untuk mempersiapkan semua makanan Anda untuk hari di muka, dan pastikan Anda membawa mereka keluar dengan Anda, itu terlalu mudah untuk melewatkan makan sebaliknya.

2. Makan Lebih Sering dan

Untuk menambah berat badan Anda perlu makan lebih banyak, meningkatkan asupan kalori harian Anda asupan kalori harian yang direkomendasikan dihitung dengan mengalikan total berat badan Anda dengan 20, misalnya jika Anda mempertimbangkan £ 135, Anda perlu bertujuan untuk 2.700 kalori per hari Namun jika Anda memiliki pekerjaan yang menuntut fisik, atau melakukan banyak latihan fisik setiap hari Anda akan perlu meningkatkan jumlah ini sedikit. Bertujuan untuk memiliki makanan kecil yang penuh dengan protein dan kalori setiap 3 jam, daripada 3 kali makan besar sehari, ini memastikan tubuh Anda terus-menerus didorong.