Wednesday, June 17, 2015

cara mengecilkan paha untuk wanita

cara mengecilkan paha untuk wanita Setelah diet Anda adalah dalam rangka maka saatnya untuk keterlaluan latihan Anda. Latihan Anda harus sangat ditargetkan untuk menurunkan lemak paha dengan mengatasi berbagai daerah kaki Anda. Ini adalah paha depan, paha belakang, dan adductors pinggul.

Sebelum Anda dapat mulai untuk melatih otot-otot paha Anda atau wilayah tubuh Anda dalam hal ini, Anda perlu untuk mendapatkan otot-otot Anda hangat. Ini akan membantu Anda untuk mencegah cedera dan mendapatkan hasil maksimal dari latihan Anda. Titik yang bernilai mengatakan adalah bahwa Anda harus PERNAH latihan bisa otot karena Anda dapat merobek otot Anda seperti itu dan menyebabkan kerusakan serius untuk diri sendiri.

Untuk mendapatkan otot Anda hangat Anda dapat melakukan beberapa joging selama sekitar 15 menit. Alternatif lain bisa menggunakan benang mil atau hanya sederhana berjalan di tempat.

Sekarang Kepada Latihan Paha Anda:

Paha - Salah satu latihan yang paling efektif untuk bekerja paha depan dan paha kehilangan lemak cepat adalah teknik jongkok. Pertama, berdiri dengan kaki Anda selebar pinggul maka cukup tekuk lutut Anda sekaligus menjaga punggung lurus turun ke lantai sampai pantat Anda benar miring ke lantai. Kembali ke posisi awal dan kemudian ulangi prosedur. Sekitar 3 set 20 repetisi akan melakukan pekerjaan.

Latihan Untuk Adductors Anda Untuk Menurunkan Paha Lemak - Latihan ini mengharuskan Anda untuk berbaring di lantai. Jika Anda memiliki matras maka yang akan menjadi luar biasa. Cukup berbaring di sisi kanan dan angkat kepala Anda dan menggunakan lengan kanan Anda untuk dukungan.