Sunday, June 7, 2015

perawatan kulit tangan

perawatan kulit tangan Saya yakin bahwa yang paling mudah dan paling menyakitkan cara untuk mendapatkan kulit yang tampak besar adalah dengan menggunakan produk bebas kimia yang telah bersumber secara alami. Ini adalah obat kulit halus singkatnya.

Dan bukan hanya halus kulit baik! Ini adalah kunci untuk lebih kencang, kulit bebas kerut yang akan memiliki cahaya dan ringan lebih bahkan nada. Apa lagi yang bisa Anda minta?

Mungkin kita meminta terlalu banyak, mengingat bahwa tidak ada regulasi bahan dalam produk perawatan kulit di Amerika Serikat. Situasi di Eropa, Jepang dan Swedia adalah sedikit lebih baik di mana beberapa undang-undang telah berlalu. Produk kami pada dasarnya penuh bahan kimia tambahan biaya rendah sehingga ketika saya menyebutkan bebas kimia obat kulit halus di paragraf pembuka, mungkin kita mulai menyadari bahwa itu tidak akan menjadi seperti tugas yang mudah!

Apakah Anda tahu bahwa mendapatkan kolagen kita sendiri untuk mulai tumbuh lagi mungkin salah satu yang terbaik obat kulit halus di luar sana? Jika kita bisa menggabungkan dengan produk bersumber alami yang akan meningkatkan kadar kami HA (asam hialuronat), maka kita benar-benar dalam bisnis dan kulit tampak hebat adalah dalam genggaman kita. Kedua elemen adalah kunci untuk menghaluskan kulit karena mereka kulit tetap kencang, kencang dan kenyal dan itu berarti lebih sedikit keriput.

Satu-satunya masalah adalah bahwa sebagian besar produsen perawatan kulit akan mencoba untuk menggunakan jenis lain dari kolagen atau HA dan mereka menambahkan ini dalam bentuk suntikan, suplemen, pil dan krim. Mereka mengharapkan kita untuk percaya bahwa bahan-bahan ini yang tidak kompatibel sama sekali dengan kulit kita akan melakukan trik. Apakah Anda tahu bahwa jenis tertentu dari suntikan kolagen dari sumber sapi sebenarnya dapat menyebabkan reaksi alergi yang parah? Saya tidak terkejut.