Wednesday, May 13, 2015

belly dance course

belly dance course Seorang atlet memiliki pelatih, jam tangan olahragawan favorit mereka di tv, melatih seperti mereka dan akan menjual nenek mereka untuk mendapatkan pelajaran dari mereka.

Persis sama berlaku ketika datang untuk mendapatkan tubuh yang Anda inginkan. Saya memiliki pahlawan saya (Bruce Lee dan Tony Jaa adalah favorit saya) dan saya telah mempelajari mereka dan kebiasaan mereka, gizi, latihan dan rutinitas. Saya berharap Bruce Lee telah menghasilkan produk latihan dan nutrisi!

Meskipun pahlawan saya tidak memiliki banyak informasi yang saya dapat belajar dari, ada orang lain di luar sana yang memiliki hasil yang bagus dalam kehidupan mereka sendiri bahwa saya ingin mengikuti.

Jangan mendengarkan orang-orang yang akan mencoba dan mendorong Anda cara pil diet atau semacam "tari perut abs mesin latihan", ikuti saja saran dari orang-orang yang memiliki informasi tentang bagaimana untuk mendapatkan tubuh seksi ramping. Itu semua ada untuk itu!

Hal pertama yang saya pelajari tentang mendapatkan tari perut abs adalah untuk menonton apa yang terjadi di mulut Anda. Ini akan menjadi kematian atau kelahiran perut seksi Anda! Kita semua tahu seberapa buruk keinginan untuk makanan tertentu bisa atau memiliki makan keluar dan ingin makanan penutup, Anda hanya perlu menyadari bahwa Anda adalah apa yang Anda makan.

Jika Anda makan junk food, Anda akan melihat, bertindak, berpikir dan merasa seperti sampah. Jika Anda makan makanan sehat, Anda akan melihat, bertindak, berpikir dan merasa sehat, bersemangat dan penuh energi!

Saya menantang Anda untuk memeriksa teman-teman Anda dan rekan kerja kebiasaan makan dan membandingkan apa yang mereka makan untuk bagaimana mereka melihat dan merasakan dan melakukan. Juga melakukan hal ini dengan keluarga Anda dan diri Anda sendiri, Anda mungkin menemukan beberapa kebenaran yang mengejutkan!