Tuesday, May 19, 2015

diet golongan darah o makanan

diet golongan darah o makanan Mereka harus menghindari jagung, gandum, lentil, kacang, dan biji wijen, karena makanan ini akan cenderung membuat mereka menambah berat badan. Sama seperti tipe O, Tipe B cenderung memiliki masalah dengan produk gandum dan kacang-kacangan.

Besar jenis jus B termasuk sayuran hijau, bit, wortel, ubi jalar, paprika, terong, pisang, cranberry, anggur, plum, semangka, pepaya, dan nanas. Cobalah resep jus besar untuk O: semangka tanpa kulit, 10 buah anggur, biji dan semua, dan 4 daun mint. Berikutnya: 5 wortel, paprika merah, 1 tombak brokoli, dan 1 ibu jari jahe.

Dan akhirnya golongan darah paling langka adalah AB yang hanya telah sekitar untuk waktu yang relatif singkat 1000 tahun. Darah AB adalah hasil dari pembauran kelompok yang berbeda. AB menggabungkan yang terbaik dan terburuk A dan B - kebanyakan makanan yang buruk bagi A dan B, juga buruk bagi AB, dengan pengecualian tomat. Seperti tipe A, menghasilkan AB asam lambung klorida kurang dan dengan demikian tidak melakukannya dengan baik dengan banyak protein hewani, namun beberapa penting. Oleh karena itu, ukuran porsi penting, dan dengan frekuensi kurang. Pastikan untuk mengambil Bromelain, enzim pencernaan yang berasal dari nanas, untuk membantu pencernaan hewan Anda protein makanan.

AB makanan terbaik yang tahu, makanan laut, susu, sayuran hijau, Spirulina, rumput laut laut, dan nanas. Cobalah besar resep jus AB: 4 cangkir nanas, sendok teh Spirulina, dan 1 ibu jari mint. Berikutnya: 5 wortel, 1 bit, 1 "wheatgrass, dan 4 daun mint.