Monday, May 4, 2015

cara menurunkan berat badan menjadi ideal

cara menurunkan berat badan menjadi ideal Memiliki ikan untuk makan malam setidaknya dua kali seminggu - dan saya tidak bermaksud Anda, haddock goreng usang bir yang pub lokal menyajikan pada hari Jumat. Pilih ikan seperti salmon, tuna, mackerel atau. Panggang atau panggangan mereka - tidak menggorengnya. Mereka memiliki konsentrasi yang sangat tinggi dari asam lemak Omega 3 di dalamnya. Tambahkan minyak rami untuk salad Anda, bukan dressing lemak. Snack pada kenari atau almond bukan kue dan cokelat. Anda akan merasa kenyang lebih cepat, dan Anda akan menambahkan asam lemak esensial untuk diet Anda untuk membantu membakar kalori!

Tip 9. Dapatkan Banyak Protein

Protein adalah blok bangunan untuk tubuh Anda. Anda perlu makan banyak protein bagi tubuh Anda untuk membangun, memperbaiki, dan memelihara otot dan jaringan lemak lainnya. Jika Anda tidak makan cukup protein, tubuh Anda akan memecah jaringan otot, yang buruk, untuk mempertahankan dirinya. Akibatnya, metabolisme Anda akan melambat, dan Anda tidak akan membakar lemak tubuh. Tidak seperti lemak atau glukosa, ada tempat di tubuh kita untuk menyimpan protein (selain dari membangun jaringan otot) sehingga Anda harus mendapatkan banyak dari diet Anda.

Berapa banyak protein yang harus Anda makan? Kebanyakan orang harus makan sekitar 0,4 sampai 0,8 gram protein per pon berat badan. Oleh karena itu, jika Anda mempertimbangkan £ 200, Anda harus makan antara 80 dan 160 gram protein per hari. Hal ini tidak sulit untuk dilakukan. Makan dua telur untuk sarapan, dan porsi 8-ons ayam untuk makan malam, dan Anda berada di 60 gram protein di sana.

Apa jenis protein yang harus Anda makan? Saya suka ikan, ayam (daging putih), Turki (daging putih), produk kedelai, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan telur (putih hanya - belenggu memiliki banyak lemak). Produk kedelai merupakan sumber protein ... setelah Anda terbiasa untuk rasa. Saya telah benar-benar beralih dari susu biasa dengan susu kedelai. Ia memiliki semua kalsium, apalagi dari lemak jenuh, dan tidak ada kolesterol susu normal (bahkan susu skim!)