Sunday, May 10, 2015

cara menghilangkan bekas jerawat yg baek

cara menghilangkan bekas jerawat yg baek Bekas jerawat dapat diatasi dengan perawatan kulit tekun dan konsisten, kebiasaan makan yang baik, dan menghindari paparan sinar matahari yang ekstrim. Sebuah tabir surya yang baik juga dapat menjadi pengobatan yang baik untuk bekas jerawat. Melindungi dan bekas jerawat bergizi dapat membantu jaringan kulit baru mengembangkan dan sel-sel kulit baru menghasilkan. Dimulai dari dalam ke luar. Obat terbaik untuk bekas jerawat adalah dengan tidak memilih kulit dengan tangan, atau memencet jerawat, whiteheads, atau kulit yang meradang, dan mencuci tangan sebelum menyentuh wajah.

Masalah jerawat serta bekas jerawat terkait dengan gangguan kulit yang hasilnya menjadi letusan kulit dan peradangan pada manusia. Biasanya mempengaruhi penduduk muda selama masa remaja atau masa remaja. Tapi masalah ini jerawat juga umum di kalangan orang dewasa.

Salah satu alasan penting yang melahirkan jerawat atau jerawat adalah meningkatnya produksi hormon Testosteron dan minyak alami di dalam tubuh pada periode remaja. Ada beberapa faktor genetik serta fisik yang juga memainkan peran penting. Beberapa faktor lain yang bertanggung jawab untuk membawa pada jerawat adalah stres, kebiasaan hidup yang tidak teratur dan gangguan psikologis.

Masalah jerawat dapat dengan mudah dan efektif diobati dengan bantuan solusi alami dan herbal. Beberapa obat herbal penting dan efektif untuk jerawat adalah:

1. Untuk mengobati masalah bekas jerawat, penerapan fenugreek sangat efektif. Bahkan Anda dapat menerapkan masker yang terbuat dari pasta dari daun fenugreek. Solusi lain adalah dengan merebus biji fenugreek dalam air dan menggunakan solusi yang setelah mendingin untuk mengobati jerawat.