Wednesday, April 22, 2015

bagaimana Cara Merawat Kulit sensitif

bagaimana Cara Merawat Kulit sensitif?  Perawatan kulit sensitif bukanlah sesuatu yang dapat diberikan dengan sembarang jenis produk. Ada seperangkat kriteria yang diperlukan untuk produk kulit sensitif untuk memberikan perawatan yang tepat tanpa mengobarkan kulit. Produk yang salah membuat keseimbangan yang salah dalam kulit dan dapat menyebabkan peradangan, kemerahan dan iritasi.

Kekhawatiran terbesar dengan kulit sensitif adalah bagaimana ia akan bereaksi terhadap rangsangan tertentu. Kulit sensitif bereaksi buruk terhadap menjengkelkan zat, sehingga sangat penting untuk tahu persis apa jenis bahan akan mengiritasi kulit dan menyebabkan peradangan.

Produk kulit sensitif sering buruk bernama. Alih-alih melayani kebutuhan sebenarnya dari kulit sensitif, mereka sering hanya versi diencerkan dari produk reguler-kekuatan atau produk yang memiliki sedikit minyak ditambahkan. Produk-produk ini masih mengandung iritasi yang keras yang akan mengganggu kulit sensitif.

Produk yang mengandung alkohol, minyak mineral atau bahan kimia sintetik yang keras semua harus dihindari. Sayangnya, banyak produk yang dipasarkan sebagai tepat untuk kulit sensitif memang mengandung beberapa atau semua zat ini. Minyak mineral sering ditambahkan untuk mengurangi efek samping kulit, tetapi menyebabkan kerusakan sendiri dengan dibekap kulit dan tidak memungkinkan untuk bernapas.


Cara Merawat Kulit sensitif
Perawatan kulit sensitif tidak termasuk produk yang mengandung bahan-bahan tersebut. Sebaliknya, lembut, bahan-bahan alami harus digunakan sebagai bagian dari sehari-hari rutin perawatan kulit. Produk yang tepat menggunakan minyak alami, antioksidan dan protein yang dapat memperbaiki kerusakan kulit dan melindunginya dari efek penuaan dan elemen.