Tuesday, April 7, 2015

contoh menu diet mayo

contoh menu diet mayo # 1 New York Times bestseller. Dari Mayo Clinic, otoritas terkemuka pada kesehatan dan gizi, datang The Mayo Clinic Diet, diet terakhir yang Anda akan merasa perlu, dengan dua sangat bisa diterapkan phases- "Live It!" dan "Lose It!"

Dari Mayo Clinic, otoritas terkemuka pada kesehatan dan gizi, datang The Mayo Clinic Diet, dirancang untuk menjadi diet terakhir yang Anda akan merasa perlu. Dalam dua tahap sederhana, Anda akan berada di jalan menuju berat badan yang sehat untuk sisa hidup Anda. Dikemas dengan banyak dorongan ekstra - perencana makan, resep, tips untuk mengatasi tantangan, mulai rencana latihan, dan banyak lagi - The Mayo Clinic Diet memberi Anda semua yang Anda butuhkan dalam satu buku. Membuang timbangan dan kalkulator dan mengambil makanan yang Anda cintai. Ini adalah diet Anda sudah menunggu!

Editorial Ulasan
Publishers Weekly
Hanya dalam waktu untuk resolusi Tahun Baru, para ahli dari Mayo Clinic hadir rencana baik-bulat untuk diet yang tepat. Editor-in-chief Donald Hensrud, ketua divisi Pencegahan dan Occupational Medicine Mayo Clinic, paket panduan sederhana ini dengan tips yang berguna, daftar ringkas, grafik, dan foto berwarna. Menghindari mode dan perbaikan yang cepat, tongkat diet ke jangka panjang yang terlibat, namun rencana yang tak terbantahkan bagi mereka yang bersedia untuk membuat perubahan gaya hidup yang signifikan.

Bagian satu, "Lose It," termasuk program intro dua minggu yang dirancang untuk menghasilkan enam sampai 10 pon berat badan, disediakan pembaca mengambil lima kebiasaan baru, termasuk makan pagi dan upping asupan biji-bijian, sementara berhenti lima tua kebiasaan, seperti makan di depan TV. Bagian kedua, "Hidup itu," memodifikasi teknik-teknik untuk mempertahankan 1-2 pon berat badan seminggu. Bagian tiga membantu pembaca dengan tantangan jangka menengah dan panjang seperti modifikasi perilaku dan stres, serta perencanaan makan dan makan di luar. Efisien terorganisir dengan titik referensi yang nyaman, ini adalah panduan yang layak untuk setiap dieter ditentukan. (Januari) http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/menu-diet-mayo-menurunkan-berat-badan.html