Thursday, April 16, 2015

cara memutihkan selangkangan dengan tawas

cara memutihkan selangkangan dengan tawas Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk mempertimbangkan menemukan produk yang tepat yang tidak memiliki risiko yang diketahui atau efek samping yang berpotensi merusak. Ketika membeli krim pemutih anal, perlu diingat bahwa Anda harus melihat pada bahan dengan hati-hati.

Carilah bahan-bahan seperti Alpha Arbutin dan Niacinamide. Lebih baik jika krim mengandung kedua bahan ini karena Alpha Arbutin menghambat melanin (kulit gelap) formasi sementara Niacinamide secara bertahap mencerahkan kulit. Kedua aktif keringanan dianggap cara yang paling efektif dan paling aman untuk memutihkan anus Anda. Jangan pernah membeli krim yang mengandung Hydroquinone, Kojic Acid, Glycolic Acid atau vitamin C karena bahan-bahan ini akan menggelapkan kulit bahkan lebih dan dapat menyebabkan iritasi.

Menggunakan produk pemutihan anal akan membantu meremajakan daerah intim. Khasiat dalam mengurangi tampilan gelap anal tergantung pada formulasi, konsentrasi dan bahan yang digunakan.

Berapa lama sebelum Anda melihat hasilnya:

Rata-rata, biasanya membutuhkan waktu 12-16 minggu menggunakan bleaching cream dua kali sehari sebelum Anda melihat hasilnya. Ingat bahwa hasil individu berbeda-beda tergantung pada jenis kulit dan bagaimana gelap daerah ini. Perhatikan bahwa Anda harus konsisten dalam menggunakan krim untuk melihat hasilnya.

Pengalaman saya sendiri: Bagaimana saya pemutih anus saya di rumah

Saya menggunakan krim pemutih yang disebut Marie France Tone Perfecting Krim. Saya menggunakannya 2-3 kali sehari setelah mandi atau mencuci sendiri. Saya selalu mencukur daerah terlebih dahulu sebelum saya menggunakan krim.