Friday, April 3, 2015

cara melakukan sit up yang baik dan benar

cara melakukan sit up yang baik dan benar Bangunan-sampai klasik Sit-up

Bagi sebagian orang akan langsung menjadi klasik sit-up mungkin terlalu banyak untuk berbagai alasan. Namun, ada latihan yang dapat digunakan untuk mempersiapkan pikiran dan tubuh untuk klasik sit-up:

    Duduk-up (Senjata di Bahu): kaki Kait di bawah kaki penjepit atau mengamankan overhang rendah. Berbaring telentang di atas tikar atau bangku dengan pinggul tertekuk. Lengan lintas dan tempat tangan di depan bahu. Angkat tubuh dari tikar atau bangku dengan pinggang dan pinggul lentur. Angkat lengan menyeberang lutut di atas. Kembali sampai belakang bahu kontak tikar atau bangku. Mengulang Kembali.
    Duduk-up (Arms ke Side): Berbaring telentang (telentang) di atas tikar atau bangku dengan pinggul ditekuk dan kaki di lantai atau bangku. Menghubungkan kaki Anda di bawah kaki penjepit atau mengamankan overhang rendah jika diperlukan untuk menjaga kaki di bawah. Memperpanjang lengan ke sisi. Angkat batang tubuh dari tikar atau bangku dengan pinggang dan pinggul lentur. Mengulurkan tangan ke arah sisi tumit. Kembali sampai belakang bahu kontak tikar atau bangku. Mengulang Kembali.
    Gerakan dapat dibuat lebih mudah dengan melakukan gerakan di papan penurunan.

Rata-rata populasi

Tabel 1 menyoroti rata-rata populasi untuk pria dan wanita dari kelompok usia yang dipilih:

Tabel 1: Laki-laki dan rata-rata wanita usia

Usia


Laki-laki


Perempuan http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-melakukan-sit-up-untuk-melatih.html