Wednesday, April 8, 2015

cara mengecilkan perut dalam waktu seminggu

cara mengecilkan perut dalam waktu seminggu Dengan peristiwa penting datang, Anda mungkin ingin menyingkirkan lemak perut Anda dalam satu minggu. Sementara tidak mungkin untuk kehilangan banyak lemak hanya dalam satu minggu, Anda bisa menurunkan berat badan air, yang akan mengurangi kembung dan munculnya lemak di perut Anda. Lemak jangka panjang membutuhkan komitmen, tetapi jika Anda memerlukan solusi jangka pendek, akan ketat dalam diet dan latihan untuk mencapai tujuan Anda

    Langkah 1: Menghilangkan garam dari diet Anda. Garam adalah salah satu penyebab terbesar dalam retensi air. Semakin banyak garam yang Anda makan, semakin banyak air yang Anda mempertahankan, membuat perut Anda terlihat lebih gemuk daripada yang sebenarnya. Berhenti menambahkan garam ke makanan Anda dan membaca label nutrisi untuk mencari konten natrium. Hindari makanan kenyamanan, yang sering tinggi garam.
    Langkah 2: Minum air sepanjang hari. Air minum melayani dua tujuan - membantu mengurangi nafsu makan dan membantu menghindari retensi air. Refill botol air Anda sepanjang hari.
    Langkah 3: Dasari makanan Anda dan makanan ringan pada sayuran. Sayuran rendah kalori, tapi bisa membuat Anda kenyang lebih lama karena kandungan serat yang tinggi. Sementara buah-buahan juga membuat camilan yang baik, sayuran memiliki kalori lebih sedikit, jadi pilihlah sayuran lebih buah-buahan. Makan salad besar dengan saus rendah kalori dan tumpukan piring Anda dengan sayuran setiap kali makan.
    Langkah 4: Batasi karbohidrat olahan dan junk makanan Selain memiliki garam yang tidak perlu, mereka juga menawarkan kalori kosong, yang tidak mengisi Anda. Menempel biji-bijian seperti beras merah dan pasta gandum, atau menghindari biji-bijian sama sekali. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/08/cara-mengecilkan-perut-dalam-seminggu.html