Tuesday, April 28, 2015

cara mengecilkan betis dan memanjangkan kaki

cara mengecilkan betis dan memanjangkan kaki Mencari beberapa latihan untuk paha luar untuk memasukkan ke dalam latihan rutin Anda? Nah, Anda berada di tempat yang tepat. Tapi sebelum aku masuk ke latihan, ada sesuatu yang harus menjelaskan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka satu-satunya cara untuk mencapai tujuan Anda adalah untuk membuat defisit kalori. Pada dasarnya, apa artinya adalah bahwa Anda harus membakar kalori lebih dari yang Anda menelan.

Jadi, untuk memperjelas, Anda dapat melakukan latihan paha luar sepanjang hari tetapi jika Anda makan kebiasaan tidak berada pada titik, maka Anda tidak akan pernah mencapai tingkat lemak tubuh rendah dan mendapatkan yang terlihat kencang bahwa Anda menembak untuk. Anda juga harus kelompok latihan ini dengan sisa dari rutinitas Anda dengan cara yang tepat. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan Anda, Anda juga harus melakukan senyawa, multi-sendi, latihan multi-otot karena jenis gerakan yang membakar kalori paling dan akhirnya, membakar lebih banyak lemak.

Latihan Untuk Outer Paha

Fungsi utama dari otot-otot dalam paha luar adalah untuk menculik kaki, yang disederhanakan, berarti untuk memperpanjang kaki ke samping. Mengetahui bahwa, hanya masuk akal latihan meniru gerakan, dan itulah yang mengikuti gerakan lakukan ..

Duduk Hip Abduction: Kebanyakan gyms memiliki salah satu mesin ini dan saya yakin Anda sudah melihatnya. Ini adalah salah satu di mana Anda duduk, menghubungkan kaki Anda dan membuka kaki Anda terhadap perlawanan. Ini jelas salah satu latihan terbaik untuk paha luar dan untuk meningkatkan efektivitas, pastikan bahwa Anda tidak menutup kaki Anda ke titik di mana piring dari tumpukan berat badan saling menyentuh. Anda tidak ingin mereka melakukan kontak sama sekali karena ketika mereka lakukan, paha luar Anda akan diringankan dari ketegangan.