Monday, April 6, 2015

cara menurunkan berat badan secara cepat setelah melahirkan

cara menurunkan berat badan secara cepat setelah melahirkan Ini dimulai dengan memiliki relawan makan tiga kali sehari dari diet yang terdiri dari lemak tinggi karbohidrat olahan. Tingkat insulin mereka kemudian dimonitor. Bisa ditebak, gula darah dan insulin mereka naik dan tetap tinggi, mengurangi pembakaran lemak dan meningkatkan penyimpanan lemak.

Orang-orang yang sama kemudian ditempatkan pada diet yang sama, tetapi porsi makanan dalam selusin makanan kecil diambil setiap jam. Hasilnya adalah bahwa kadar insulin tetap rendah sepanjang hari. Bahkan, para relawan yang dihasilkan 30 persen lebih sedikit insulin daripada yang mereka lakukan saat makan tiga kali besar setiap hari meskipun itu diet yang sama persis. Ini adalah pelajaran berharga bagi mereka yang mencari penurunan berat badan setelah kehamilan.

Studi ini menemukan bahwa gula memukul aliran darah pada waktu tertentu tidak cukup untuk membanjiri kapasitas tubuh untuk menyimpan energi untuk segera, sehingga mencegah dari yang disimpan sebagai lemak. Selain itu, kurang insulin diperlukan untuk menjaga kadar gula darah yang rendah. Ini sangat bermanfaat bagi perempuan mengejar penurunan berat badan setelah kehamilan, ketika tingkat insulin tetap rendah, pembakaran lemak terus.

Berat badan setelah kehamilan dapat lebih mudah jika Anda bersedia untuk mengubah beberapa kebiasaan makan. Makan lebih kecil lebih sering makan adalah salah satu perubahan yang dapat memiliki dampak besar terhadap tujuan Anda. Ingat, para relawan ini mencapai hasil tersebut melalui distribusi bagian saja. Bayangkan penambahan pilihan makan yang sehat http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-menurunkan-berat-badan-setelah.html