Tuesday, April 14, 2015

cara menghaluskan kulit yang berjerawat

cara menghaluskan kulit yang berjerawat Jika Anda sedang mencari sederhana, obat kulit halus yang efektif yang lebih aman, lebih menyakitkan dan mahal daripada prosedur bedah maka perawatan kulit alami dapat menjadi jawaban Anda. Menggunakan metode perawatan kulit alami dapat membantu Anda mencapai kulit yang indah tanpa risiko yang berhubungan dengan operasi atau bahan kimia. Izinkan saya untuk membantu Anda memulai dengan empat solusi sederhana yang bisa Anda di jalan menuju lebih kencang, halus, berkrim kulit.

Remedy 1 - Meningkatkan asupan air bersih

Ini adalah fakta yang terkenal sebagian besar orang tidak cukup terhidrasi. Hal ini dapat menyebabkan kulit kering yang selanjutnya memberikan kontribusi untuk tekstur yang tidak rata dan nada kulit. Minum delapan sampai sepuluh gelas air murni setiap hari akan pergi jauh ke arah memberikan kelembaban yang diperlukan untuk mendukung kulit halus.

Remedy 2 - Melembabkan dengan minyak alami

Penelitian telah menunjukkan bahwa minyak alami seperti alpukat, kacang macadamia, biji anggur dan jojoba, untuk beberapa nama, yang molekuler kompatibel dengan kulit manusia. Akibatnya mereka mampu mencapai ke tingkat terdalam dari dermis untuk memelihara dan merangsang sel-sel kulit untuk memproduksi protein yang meningkatkan efek pelembab yang kuat mereka.