Tuesday, April 21, 2015

cara melakukan diet artis korea

cara melakukan diet artis koreaSaya harus melihat hasilnya. Jika saya mengorbankan saat diet, saya harus mengerti bahwa itu melakukan sesuatu. Pada dasarnya, saya ingin tahu apakah saya telah kehilangan satu gram. Itu hanya saya, namun, tapi saya yakin banyak dari Anda membaca ini akan berhubungan dengan itu dan, seperti saya, membuat target dan konfirmasi mereka untuk mempertahankan antusiasme.

Tip 3 - Anda tidak harus malu tentang diet Anda

Beritahu semua teman Anda, memberitahu semua keluarga Anda. Hanya tempat di luar sana. Go public dengan diet adalah cara utama untuk melakukannya. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada mencoba untuk menjaga rahasia dan ketika Anda melakukannya, Anda akan kehilangan faktor penting: akuntabilitas.

Ketika Anda memberitahu semua orang yang Anda berada di rencana diet, Anda sekarang bertanggung jawab untuk hasil yang Anda capai. Anda mengumumkan kepada semua orang bahwa Anda sedang diet, Anda perlu menurunkan berat badan, dan Anda ditentukan!

Ini bisa menjadi dorongan inspirasi yang kuat bukan hanya karena Anda menerima dukungan dari keluarga dan teman-teman (dalam kenyataannya, 90% dari individu memiliki kecenderungan untuk memberitahu Anda bagaimana Anda tidak perlu diet, terlepas dari berapa kelebihan berat badan Anda mungkin) tapi juga jika Anda publik mengenai diet Anda, Anda tidak ingin gagal.

Tip 4 - Memiliki "Fat Photo" Tertinggi

Percayalah, hal ini dapat membantu. Jika Anda memasang foto non-gratis diri, mencari khusus lemak, di kulkas, di dompet Anda, wallpaper ponsel, dll, Anda akan memiliki indikasi konstan mengapa Anda harus diet.