Wednesday, April 1, 2015

www.diet pisang.com

www.diet pisang.com Alasan diet penurunan berat badan pisang bekerja sebenarnya sangat sederhana:

Jika Anda makan 2 buah pisang sebelum makan (yang hanya sekitar 180-200 kalori) maka Anda tidak akan lapar dan dengan demikian tidak akan memiliki keinginan untuk mengkonsumsi makanan 1.000 kalori. Sedangkan nama "banana diet" atau "morning banana diet" mungkin terdengar sedikit aneh, sebenarnya ada beberapa logika yang cukup solid di belakang filosofi ini.

Saya harus mengatakan bahwa saya pribadi tidak mencoba berat badan diet pisang, tapi adikku Teresa lakukan dan dia berkata bahwa dia bisa kehilangan sekitar 2 pound per minggu, dan bahwa diet tampaknya "berhenti bekerja" setelah ia telah kehilangan sekitar £ 12.

Jadi, sementara pisang penurunan berat badan diet mungkin memiliki beberapa manfaat, tampaknya Anda dapat dataran tinggi lebih mudah dan dengan demikian hanya dapat kehilangan sejumlah berat badan. Saran saya adalah bahwa jika Anda hanya perlu menurunkan 5-10 kg, maka diet ini dapat bekerja untuk Anda. Namun, jika Anda ingin menurunkan 15 atau lebih pound (dimana 70% dari populasi perlu melakukan) maka ini bukan jawaban Anda. Jika Anda mencoba untuk menurunkan ukuran baju atau drop £ 5 cepat mencobanya, tapi jangan mengandalkan untuk hasil jangka panjang.

Saya bisa kehilangan £ 60 hanya dalam beberapa bulan singkat dan bahkan tidak menggunakan berat pisang rencana penurunan diet. Apakah Anda ingin melihat bagaimana saya melakukannya? http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-menurunkan-berat-badan-dengan-diet.html