Thursday, August 14, 2014

Cara membuat otot perut alami

Cara membuat otot perut alami Ab Pull-Downs. Salah satu latihan favorit saya untuk abs karena itu salah satu dari beberapa latihan ab dengan beban. Pada mesin lat pull-down, berlutut dengan kabel di atas kepala Anda (ini memerlukan pegangan khusus pada mesin lat - kebanyakan gyms hari ini memiliki mereka). 

Miringkan badan Anda sekitar 45 derajat dan memiliki grip Anda tepat di atas kepala Anda. Kontrak abs Anda untuk satu rep. Tidak apa-apa untuk menggunakan senjata Anda sedikit, tapi pastikan fokus Anda adalah pada otot perut. 10 repetisi. Latihan Ab dengan bobot memungkinkan Anda untuk menyesuaikan diri dengan tingkat Anda sendiri kebugaran.

5. Ab Wheel. Kebanyakan gyms sekarang dilengkapi dengan mereka. Jika tidak, mereka sangat murah dan mereka memberikan latihan terbaik untuk perut rata. Ini adalah roda dengan pegangan melalui as roda. Dapatkan berlutut dan pegangan pegangan di depan Anda. 

Gunakan roda untuk memperpanjang tubuh Anda di depan Anda (membuat Anda kembali lurus), maka Anda berkontraksi kembali ke posisi berlutut. Champions bisa melakukan 10 atau lebih dari ini, tetapi jika Anda baru untuk itu, mulai dengan 5 repetisi. Anda akan merasakannya!