Saturday, August 16, 2014

Diet golongan darah efektif

Makan kebanyakan vegetarian dengan porsi moderat ayam dan makanan laut di salah satu makan per hari. Makan lebih banyak makanan laut daripada ayam. Hindari daging merah karena individu bergolongan darah A tidak bisa mencerna dengan baik dan ini bisa mengarah ke sana membusuk di usus dan bakteri jahat mengambil alih. 

Makan berbagai sayuran dan buah-buahan karena individu dengan golongan darah A berkembang pada ini. Tepat di seberang dari golongan darah O individu, Anda dapat memuat pada sayuran dan biji-bijian. Bakteri dalam usus Anda akan membantu Anda mencerna ini dan mendapatkan nutrisi yang akan tidak tersedia.

Jenis darah B
Makan daging merah, ikan, seafood, dan sayuran. Makan berbagai sayuran termasuk sayuran. Hindari ayam karena ayam mengandung protein yang individu dengan golongan darah B tidak bisa mencerna dengan baik. Ayam akan menyebabkan kembung, pencernaan yang tidak benar, dan ketidakseimbangan flora usus. Golongan Darah B orang memiliki flora usus yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan lebih banyak nutrisi dari produk susu dari golongan darah lain lain. 

Oleh karena itu, minum banyak susu dan menikmati produk susu seperti yoghurt, keju, dan kefir. Jika Anda memiliki golongan darah B dan Anda tidak toleran laktosa, ini adalah tanda bahwa bakteri usus Anda tidak seimbang. Mengambil probiotik dan makan produk susu berbudaya selama beberapa minggu dan Anda harus dapat mulai minum susu lagi. Hindari gandum, soba, gandum, dan jagung. Beras, oatmeal, dan quinoa dalam porsi moderat seharusnya tidak menimbulkan masalah.