Thursday, August 28, 2014

Manfaat akar daun kelor

Manfaat akar daun kelor Moringa juga tinggi dalam antioksidan dan merupakan sumber protein berdaun hijau. Unbelievable kan? Saya pikir juga begitu dan begitu juga orang-orang yang berada di tahu. Tanaman ini saat ini sedang digunakan di Afrika untuk mengobati anak-anak kurang gizi dan bekerja seperti gangbusters.

Tapi itu tidak berakhir di sana, yang malunggay (seperti yang disebut di Afrika) pohon serbaguna. Benih dapat ditekan untuk mendapatkan minyak goreng pembakaran sangat bersih dan pulp yang tersisa dapat digunakan untuk memurnikan air. Kulit dapat digunakan sebagai antiseptik dan akar sering digunakan dalam masakan.

Saat ini mereka menciptakan spray untuk makanan ternak dan tanaman dari pohon kelor dan yang menghasilkan hasil luar biasa. Dari tanaman yang lebih besar untuk produksi susu lebih dalam sapi, Moringa benar-benar adalah pohon ajaib!

Setiap orang harus mengambil kelor setiap hari untuk mendukung kesehatan mereka secara keseluruhan. Tidak ada tempat lain di dunia Anda bisa mendapatkan jenis suplemen holistik dari tanaman.