Wednesday, August 13, 2014

Manfaat daun salam untuk apa saja

Manfaat daun salam untuk apa saja Daun segar adalah sumber yang sangat kaya vitamin C-; menyediakan 46.5 mg atau 77,5% dari RDA per 100 g. Vitamin-C (asam askorbat) merupakan salah satu anti-oksidan alami yang kuat yang membantu menghilangkan radikal bebas berbahaya dari tubuh. Asam askorbat juga memiliki pendorong kekebalan, penyembuhan luka dan efek anti-virus.

     Selain itu, daun dan ramuan bagian yang sangat baik dalam asam folat; mengandung sekitar 180 mg atau 45% dari nilai harian yang disarankan per 100 g. Folat yang penting dalam sintesis DNA dan ketika diberikan selama periode peri-konsepsi, mereka dapat membantu mencegah cacat tabung saraf pada bayi.

     Daun salam merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin A; berisi 6.185 IU atau 206% dari yang direkomendasikan tingkat harian per 100 g. Vitamin A merupakan antioksidan alami dan sangat penting untuk penglihatan visual yang sehat. Hal ini juga diperlukan untuk menjaga selaput lendir dan kesehatan kulit. Konsumsi makanan alami kaya vitamin A telah ditemukan untuk membantu melindungi dari paru-paru dan kanker rongga mulut.