Tuesday, August 19, 2014

Khasiat daun kemangi untuk kesehatan dan kecantikan

Khasiat daun kemangi untuk kesehatan dan kecantikan Basil adalah sumber yang sangat baik dari vitamin K dan mangan; sumber yang sangat baik dari tembaga, vitamin A (dalam bentuk karotenoid seperti beta-karoten), dan vitamin C; dan sumber yang baik dari kalsium, zat besi, folat, magnesium, dan asam lemak omega-3.

Untuk profil nutrisi klik mendalam di sini: Basil.
In-Depth Profil Gizi

Selain nutrisi yang disorot dalam peringkat chart kita, profil yang mendalam gizi untuk Basil juga tersedia. Profil ini mencakup informasi tentang array penuh nutrisi, termasuk karbohidrat, gula, serat larut dan tidak larut, natrium, vitamin, mineral, asam lemak, asam amino dan banyak lagi.

Pengantar Makanan Penilaian Sistem Bagan

Dalam rangka untuk lebih membantu Anda mengidentifikasi makanan yang memiliki konsentrasi tinggi nutrisi untuk kalori yang dikandungnya, kami menciptakan sebuah Food Rating System. Sistem ini memungkinkan kita untuk menyorot makanan yang sangat kaya nutrisi tertentu. Tabel berikut menunjukkan nutrisi yang makanan ini baik sangat baik, sangat baik, atau baik sumber (di bawah grafik Anda akan menemukan meja yang menjelaskan kualifikasi ini).