Tuesday, February 3, 2015

cara mengecilkan perut buncit agar rata

cara mengecilkan perut buncit agar rata Banyak orang Amerika berpikir bahwa mereka bisa melakukan sit up atau sit-up untuk kehilangan lemak perut tetapi Anda hanya akan mengeraskan otot-otot di bawah lemak. Anda harus melakukan latihan kardiovaskular seperti berjalan atau jogging untuk menurunkan berat badan seluruh kemudian melakukan latihan ab.

Pelatihan interval bekerja karena tubuh Anda menyesuaikan diri dengan sangat cepat untuk latihan Anda. Ketika Anda menjadi lebih kuat, metabolisme Anda bekerja lebih sedikit untuk mencapai jumlah yang sama repetisi atau jarak tempuh yang sama berjalan. Apa ini biasanya berarti bahwa orang menemukan mereka harus bekerja lebih lama untuk mendapatkan hasil yang sama.

Dengan pelatihan interval, Anda terus-menerus menjaga tubuh Anda menebak, sehingga metabolisme Anda tidak pernah diberi kesempatan untuk menyesuaikan dan memperlambat.

Para peneliti di Comprehensive Cancer Center Ohio State menemukan bahwa menyuntikkan kapsul kecil sel pembangkit panas dalam perut tikus membantu mereka mengubah lemak putih atau buruk mereka, yang menyimpan lemak dalam tubuh, menjadi lemak coklat.

Lemak coklat baik karena mempercepat metabolisme, yang menyebabkan tikus untuk akhirnya kehilangan sekitar 20% dari lemak perut setelah 80 hari pengobatan. Ouliana Ziouzenkova dengan Comprehensive Cancer Center Ohio State, mengatakan "Kami menyebutnya lemak thermagenic".Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com