Saturday, February 7, 2015

gerakan dasar yoga untuk mengecilkan perut

gerakan dasar yoga untuk mengecilkan perut Ketika aku masih kecil, perut saya sedatar Anda bisa bayangkan. Namun, saya tumbuh dewasa. Tidak peduli seberapa baik aku akan makan, aku hanya tidak bisa menyingkirkan bir perut saya. Setiap jenis penurunan berat badan tidak hanya di kartu bagi saya. Saya berbicara dengan dokter saya, dan dia menyarankan saya beberapa terbaik teknik cara yoga untuk cepat menurunkan berat badan.

Ada kepercayaan luas bahwa satu jam yoga fisik aktivitas kardiovaskular cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari fitness rata-rata orang. Yang benar adalah bahwa banyak sekolah yoga membakar kalori pada tingkat yang rendah dan oleh karena itu bukan bentuk ideal olahraga untuk menargetkan membakar lemak. Tentu saja, itu juga benar bahwa beberapa bentuk yoga dianggap lebih aktif dan membakar kalori sambil mengencangkan dan mengencangkan tubuh.

Gaya yang berbeda dan instruktur yoga bervariasi dalam tantangan fisik mereka hadir. Seseorang dengan berat 150 £ melakukan satu jam Hatha yoga membakar 180 kalori, misalnya, sementara satu jam dari Ashtanga yoga membakar 350 kalori. Asthanga yoga dianggap sebagai salah satu sekolah yang paling sulit secara fisik dari yoga, tetapi bahkan bentuk ini melampaui oleh berjalan lambat. Dalam satu jam, pelari akan di Lambatnya 12 menit mil masih dapat membakar lebih dari 500 kalori.

Jadi mengapa latihan yoga untuk lemak perut?

Memang benar bahwa yoga dapat membakar kalori lebih sedikit daripada berjalan, tetapi manfaat kesehatan secara keseluruhan seperti peningkatan fleksibilitas, peningkatan fokus, tubuh kuat dan risiko yang relatif rendah cedera memiliki banyak untuk mengatakan mendukung berlatih yoga bukan atau untuk melengkapi bentuk-bentuk kegiatan kebugaran. Namun, karena mungkin tidak membakar kalori dengan kecepatan yang intens seperti berlari atau pelatihan elips dapat, yogi yang ingin menggunakan yoga untuk membakar lemak perut harus berlatih ditargetkan, urutan disengaja pose. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html