Thursday, February 12, 2015

cara membuat otot bahu tanpa alat

cara membuat otot bahu tanpa alat Lengan sisi kenaikan gaji

Tempatkan lengan ke samping. Sambil menjaga kepala di lantai dan dagu terselip di lift kedua lengan. Latihan ini akan membantu lagi kembali otot.

Pada Tangan dan Lutut

Cat Peregangan

Melengkungkan punggung Anda dan kemudian meratakan memastikan tidak membiarkan melorot punggung Anda. Ulangi peregangan ini 10 kali mungkin memberikan bantuan nyeri untuk beberapa sakit kembali.

ekor mengibaskan

Untuk meregangkan otot sisi Anda melakukan peregangan ini secara perlahan. Seperti anjing mengibaskan ekornya meregangkan bawah Anda dari sisi ke sisi. Ulangi 20 kali - 10 kali setiap sisi.

tendangan keledai

Bersandar pada siku, menendang satu kaki di belakang Anda. Jangan mengangkat kaki Anda lebih tinggi dari pinggul Anda. Latihan ini adalah untuk nada kembali dan pantat Anda otot. Ulangi 10 kali setiap sisi.

Berlawanan lengan / kaki kenaikan gaji

Lengan yang berlawanan dan kebutuhan leg yang akan diperluas ke posisi lurus. Anda tidak harus membiarkan sag punggung dan lengan dan kaki harus dijaga di bawah tinggi badan. Latihan ini akan membantu keseimbangan dan nada kembali.

Frog peregangan

Jauhkan tangan Anda di depan dan batu kembali ke tumit memastikan punggung lurus. Ulangi 3 kali memegang berpose hingga 20 detik. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-sayap-punggung-v.html