Saturday, February 21, 2015

diet mayo untuk ibu menyusui

diet mayo untuk ibu menyusui Kebanyakan orang telah mendengar tentang, puskesmas yang terkenal di dunia Mayo Clinic yang terletak di Rochester, New York. Dan pada kenyataannya, mereka mendukung rencana makan sehat mereka sendiri, tapi itu tidak apa Mayo Clinic "Diet" adalah. Hati-hati, di sini, karena ini benar-benar diet mode yang Anda harus berhati-hati. Apa itu, benar-benar?

"Nyata" Mayo Clinic Diet

Pertama, mari kita bicara tentang apa yang "nyata" Mayo Clinic diet. The Mayo Clinic tidak mendukung semacam "diet," tapi itu bukan rencana pembatasan atau yg bukan-bukan. Sebaliknya, itu dimaksudkan untuk fokus pada makanan seperti protein, jumlah moderat lemak tak jenuh yang sehat untuk jantung, dan banyak buah-buahan dan sayuran, serta biji-bijian. Mereka juga mendukung dengan melakukan jumlah sedang aktivitas fisik yang didukung oleh layanan kesehatan Anda sendiri profesional, tergantung pada tingkat kemampuan fisik.

Sekarang, tentang "iseng-iseng" Mayo Clinic "diet"

The Mayo Clinic nyata mengatakan bahwa diet yg bukan-bukan ini, yang telah beredar selama bertahun-tahun, biasanya mendorong salah satu makanan dengan mengesampingkan orang lain, ke titik di mana nutrisi tidak terjawab dan diet itu sendiri pasti tidak sehat. Pilihan makanan khas yang didorong dengan mengesampingkan orang lain termasuk jeruk, kubis (termasuk sup kubis), telur, atau meluap-luap daging.

Ini menjanjikan penurunan berat badan yang cepat dan pada kenyataannya, Anda mengalami penurunan berat badan yang cepat, tapi itu tidak berlangsung berat badan dan dapat menyebabkan masalah kesehatan yang signifikan. Sebagian besar berat badan Anda kehilangan berasal dari air, juga, yang berarti itu tidak hanya penurunan berat badan yang tidak sehat, tapi itu tidak akan berlangsung berat badan. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-mayo-untuk-menurunkan-berat.html