Monday, February 16, 2015

cara mengecilkan betis ala korea

cara mengecilkan betis ala korea Orang Righto!
Hari ini adalah hari 30 posting posting begitu yayyyyyy! :)
Saya rasa operasi telah sukses besar, dengan pengecualian memar dan betis kaku sesekali, semuanya telah berjalan cukup baik.

Saya bekerja di sebuah gudang dari 08:00-16:00 Senin sampai Jumat selama musim panas dan meskipun kaki dan betis saya masih membengkak dari waktu ke waktu, saya telah membungkus kaki saya di kedua kompresi dan perban untuk membantu mengatasi pembengkakan. Dan aku bersumpah bekerja! Pre op betis saya adalah 34 cm di titik terbesar dan meskipun aku sudah berdiri sepanjang hari, betis saya berkisar dari 28-30cm. Namun saya, berhenti mengangkat kaki saya, memakai kompresi atau perban di malam hari.

Untuk beberapa alasan aneh, saya pikir saya kehilangan sirkulasi ke kaki saya di malam hari dengan perban / kompresi yang benar-benar menyebalkan! Penyebab sakit ketika itu terjadi :(
Betis saya juga cenderung membengkak ketika aku bangun di pagi hari! Mereka biasanya berkisar dari 30-31cm.

Meskipun theres hanya 3cm pengurangan pra op dibandingkan dengan saya hari buruk pasca op, saya harus mengakui apa yang Dr Park mengatakan yang benar! Jumlah cm setara dengan inci Anda kehilangan pada pinggang dan 3cm perbedaan besar. Betis saya terlihat jauh lebih ramping dan lurus sekarang:)

Aku pikir aku beruntung dalam arti bahwa saya tidak benar-benar mengalami nyeri saraf pada sol luar dari kaki saya lagi. Dan kekakuan yang saya alami dalam betis saya dikelola. Hampir merasa seperti saya menghabiskan 2 jam di atas treadmill atau sesuatu. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-betis-kaki-secara-alami.html