Tuesday, February 24, 2015

cara mengecilkan lengan dengan cepat dan mudah

cara mengecilkan lengan dengan cepat dan mudah Latihan ini akan fokus terutama pada bisep Anda. Untuk memulai, terus bel bodoh di masing-masing tangan dan berdiri tegak. Sekarang, meringkuk hanya satu bisu lonceng dalam sebuah langkah yang terlihat seolah-olah Anda sedang berusaha untuk memindahkan peralatan luar bahu Anda. Setelah itu, perlahan-lahan menurunkan lonceng bodoh ke sisi Anda dan ulangi rutinitas lengan Anda yang lain. Perlu diingat bahwa apa yang Anda setelah di sini adalah kontraksi otot, bukan kecepatan. Oleh karena itu, membiarkan otot merasakan intensitas latihan adalah lebih baik daripada melakukan banyak latihan yang Anda bisa.

Tip terakhir untuk para wanita tentang bagaimana untuk kehilangan lemak lengan: jangan takut jika Anda mulai mengembangkan otot besar. Yang secara alami terjadi pada awal latihan dan akan mulai terlihat langsing dan kencang setelah beberapa waktu.

Kebanyakan wanita yang mencari untuk melakukan latihan lengan yang benar-benar berfokus pada memperketat mereka ketiak longgar, dan patung bahu dan bisep mereka. Fokus dalam setelah membentuk dan mengencangkan; tidak membangun massa otot terlihat. Tiga besar latihan lengan toning untuk wanita untuk melangsingkan tubuh, patung dan mengencangkan otot-otot lengan dijelaskan di bawah ini. Sebelum Anda mulai melakukan salah satu dari latihan lengan toning ini, penting bahwa Anda meregangkan lengan Anda. Ini juga penting untuk meregangkan lengan Anda setelah latihan. Peregangan sebelum latihan melemaskan otot-otot dan membantu untuk memastikan bahwa Anda mengalami kram selama latihan tidak. Pasca-latihan peregangan membantu menciptakan hasil ramping dan berbentuk Anda berjuang untuk.

Push Ups

Ini adalah standar lama pasti, tapi hanya karena ia bekerja. Pushup adalah yang terbaik lengan keseluruhan toning latihan yang dapat Anda lakukan. Pushups bekerja pada lengan, punggung atas, dan otot-otot dada bagian atas. Posisi tangan Anda dapat membantu mengarahkan latihan untuk kelompok otot tertentu di lengan.  http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-lengan-tangan-dan.html