Monday, February 2, 2015

cara menghilangkan komedo agar tidak kembali lagi

cara menghilangkan komedo agar tidak kembali lagi Ada beberapa pendekatan yang bisa kita ambil ketika mencoba untuk menyingkirkan komedo. Beberapa lebih efektif daripada yang lain. Yang paling jelas adalah untuk menekan mereka, tapi Anda harus memastikan bahwa Anda melakukannya dengan benar, dan, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tidak merusak kulit Anda dalam proses. Jadi mulai dengan metode yang lebih lembut pertama.

The Steaming Metode

Pertama, kita perlu mendorong mereka pori-pori tersumbat untuk membuka sedikit dan membuatnya lebih mudah untuk menghapus komedo. Anda harus melakukan proses berikut terlebih dahulu sebelum memulai apapun blackhead removal upaya.

Isi mangkuk dengan air panas (panas tapi tidak mendidih), menempatkan Anda kepala di atas air sehingga wajah Anda dapat mengambil keuntungan dari uap. Anda mungkin ingin menggantungkan handuk di belakang dari kepala Anda sehingga perangkap uap di, memberikan manfaat penuh. Tetap seperti ini selama sekitar 5 menit sampai Anda hadapi adalah basah dengan keringat dan kondensasi. Pori-pori Anda harus terbuka sekarang, siap untuk aman menyingkirkan orang-orang sial komedo.

Ada berbagai pilihan produk yang tersedia secara online atau dari apotek setempat yang secara khusus dibuat untuk memudahkan, mengukus wajah lebih efektif, mungkin layak memeriksa mereka juga. selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com