Sunday, February 8, 2015

cara membakar lemak di perut dengan cepat dan alami

cara membakar lemak di perut dengan cepat dan alami Latihan meningkatkan kecepatan metabolisme Anda dan akan membantu membakar lemak perut. Jangan khawatir tentang ilmu pengetahuan, itu hanya berarti bahwa Anda membakar lebih banyak kalori bahkan ketika Anda tidak berolahraga!

Latihan apa yang harus Anda lakukan?

Dua hal yang terbaik adalah latihan interval (HIIT) dan latihan beban. Contoh (HIIT) latihan akan berada di treadmill: joging pada usaha 40% selama 3 menit (pemanasan) kemudian jalankan pada usaha 90% selama 2 menit kemudian jogging pada usaha 60% selama 1 menit, ikuti ini lagi dengan 1 menit pada usaha 60%. Ulangi siklus ini selama 20 menit atau lebih jika Anda bisa. Hal ini sangat intens dan membakar banyak kalori dan merupakan cara sempurna untuk membakar lemak perut.

Mengenai latihan beban ini membawa Anda keuntungan dalam massa otot. Massa otot membutuhkan lebih banyak energi untuk mendukung daripada jaringan lemak sehingga semakin banyak Anda memiliki lebih banyak kalori Anda akan membakar, bahkan pada saat istirahat! Gunakan latihan berikut: squats, lift mati, bench-press, shoulder press, pull-up dan baris. Lakukan tiga set setiap latihan selama sekitar 10 repetisi dengan berat yang berarti rep terakhir adalah sangat sulit. Cobalah melakukan hal ini dua kali seminggu dan melakukan tiga sesi latihan interval lebih per minggu dan menonton perut mencair!

2) Diet. Saya tidak ingin Anda untuk 'pergi' diet, yang membuatnya terdengar seperti satu hari Anda bisa datang dari itu! Anda tidak bisa (kecuali jika Anda ingin mendapatkan perut Anda kembali lagi), itu harus lebih dari perubahan permanen. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membakar-lemak-di-perut-yang.html