Wednesday, February 11, 2015

cara merawat rambut keriting agar tidak kering dan mengembang

cara merawat rambut keriting agar tidak kering dan mengembang Dalam mendapatkan memotong rambut keriting Anda, sedikit berjalan jauh. Konservatif tentang pemotongan panjang rambut Anda. Jika Anda meminta penata rambut Anda untuk menghapus banyak panjang, Anda mungkin akan terkejut menemukan bahwa ketika ikal yang muncul kembali, rambut Anda jauh lebih pendek dari yang Anda menawar. Anda juga harus mempertimbangkan lapisan - mereka biasanya jawabannya di bermunculan keriting Anda kembali.

Tentu saja, tergantung pada panjang dan tekstur rambut, berhati-hati tentang lapisan berat sekitar wajah Anda - Anda dapat berakhir dengan "telinga anjing" yang memerlukan waktu untuk tumbuh. Ini adalah kesalahan umum dari penata yang tidak digunakan untuk memotong rambut keriting.

Bahkan dengan warna, Anda akan mengalami masalah jika stylist belum bekerja dengan rambut keriting (atau jika Anda sedang berusaha untuk mewarnai rambut Anda sendiri). Kecil hingga menengah menyoroti bekerja dengan baik dalam mendefinisikan curl, tetapi jika highlights terlalu tebal, rambut Anda akan terlihat clumpy. Anda tidak akan puas dengan tampilan Anda.

Berkonsultasi dengan ahli

Tidak ada cetak biru khusus untuk rambut keriting - keriting rambut menyajikan dengan banyak variasi. Jika Anda menemukan diri Anda frustrasi dengan rambut keriting Anda sendiri, menemukan stylist yang mengkhususkan diri dalam rambut keriting, terutama satu dengan rambut keriting sendiri. Anda akan memotong banyak proses trial and error dan berakhir dengan sistem yang bekerja untuk Anda. http://tipswanitacantik.com/cara-merawat-rambut-keriting-agar-terlihat-cantik/