Thursday, February 26, 2015

cara mengecilkan paha atas dan bokong

cara mengecilkan paha atas dan bokong Olahraga seperti ...

Tenis

Raket Bola

Seluncur Es

Bola Basket

Bola Kasti

Berikut adalah beberapa mudah untuk melakukan latihan paha bagian dalam yang baik yang dapat dilakukan dalam ruang kecil, dengan atau tanpa mesin atau peralatan olahraga, yang pasti akan menunjukkan peningkatan cepat.

Gambar milik Amazon
Latihan Paha batin - Satu - Mudah Squeezey

Batin paha pemerasan adalah salah satu yang tercepat dan termudah latihan paha bagian dalam. Untuk membuat kegiatan ini tahan digunakan lebih efektif, seperti stabilitas bola kecil atau lingkaran Pilatus.

Sebuah lingkaran Pilates bekerja dengan menerapkan ketahanan terhadap daerah yang lebih ditargetkan meningkatkan sesak dan nada otot paha bagian dalam.

Lingkaran biasanya terbuat dari bahan karet lentur yang lembut untuk disentuh.
Stamina AeroPilates Sihir Lingkaran dengan Workout DVD
Stamina AeroPilates Sihir Lingkaran dengan Workout DVD

Rahasia untuk "lingkaran" itu harus terbukti cukup tahan tapi belum memiliki beberapa memberikan untuk mengaktifkan memeras. Band ini telah dicatat untuk tidak kehilangan kekuatannya atau memecah dari waktu ke waktu.
 Beli Sekarang

Circle - Video

Bergerak differenct dan menggunakan untuk Pilatus lingkaran efektif.
Latihan Paha batin - Dua - Leg Lift dengan Berat

Latihan paha bagian ini bisa dilakukan di rumah dalam ruang kecil dengan bobot betis baru dan lebih baik atau beban pergelangan kaki.

Latihan ini dapat dilakukan dengan berbaring di sisi Anda dan benar-benar mengangkat kaki yang ada di tanah ke langit, menjaga paha bagian dalam menghadap langit-langit. Ini akan memastikan bahwa otot paha bagian dalam bekerja dan tidak depan kaki.

Calf bobot secara khusus dibuat untuk membungkus dan diamankan ke kaki bagian bawah untuk jumlah yang sempurna perlawanan. Jika Anda dapat menemukan bobot yang disesuaikan yang akan menjadi sempurna. Dengan cara ini Anda menjadi lebih kuat Anda dapat meningkatkan resistensi.
Jillian Michaels Ultimate Calf tertimbang Sleeves
Jillian Michaels Ultimate Calf tertimbang Sleeves http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-paha-yang-besar-secara.html