Tuesday, March 24, 2015

bagaimana cara diet food combining

bagaimana cara diet food combining Sementara skenario seperti itu belum dibuktikan oleh ilmu pengetahuan, konsep "Food Combining" memungkinkan Anda untuk menghindari, metabolisme-melambat, proses kekebalan menyedihkan berpotensi lemak mendapatkan ini. Jika hasil Anda sama dengan saya, Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki daya tahan yang lebih baik dan stamina, meningkatkan fokus, lompatan energi, pencernaan yang lebih nyaman, dan perasaan keseluruhan membaik. Dengan mengikuti beberapa aturan, Anda dapat mencapai kurang halangan untuk proses pencernaan alami tubuh Anda.

Berikut adalah aturan dasar (menganggapnya sebagai permainan ... yang membantu saya). Ada rincian lebih lanjut dengan alasan di balik aturan, tapi saya pikir saya akan mencoba untuk tidak membuat terlalu rumit.

1. Jangan makan buah, terutama melon, dengan makanan lain (termasuk sayuran). Mereka terlalu asam, dan kemungkinan untuk duduk dan fermentasi sementara memperlambat pencernaan makanan lainnya. Jadi menggunakan buah sebagai camilan, dilayani saja.

2. Jangan menggabungkan protein dengan karbohidrat. Mereka mengganggu pencernaan masing-masing.

3. Hanya minum susu dengan sendirinya, karena membutuhkan lingkungan yang unik untuk pencernaan.

4. Minum hanya air murni sebelum, selama, dan setelah makan.

5. Jangan menambahkan lemak aksesori protein (yaitu ikan goreng dan ayam mentega yang berlebihan, atau melayani dengan saus krim).

6. Jangan mengkonsumsi pati dan gula makanan bersama-sama, seperti selai pada roti panggang atau madu pada oatmeal.

7. Makan didominasi protein saja atau karbohidrat hanya makanan. Misalnya, sarapan mungkin telur dadar dengan daging kalkun, atau smoothie buah dengan pisang. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-food-combining-untuk.html