Tuesday, March 17, 2015

cara mengecilkan betis alami

cara mengecilkan betis alami Jadi, lupakan itu. Memfokuskan energi Anda dan waktu pengisian semua istirahat kecil yang Anda miliki sepanjang hari untuk memeras dalam 3-5 sesi latihan menit. Ketika Anda menonton TV, melakukannya selama iklan. Ketika Anda bangun pertama dan tepat sebelum Anda pergi tidur, hanya memeras dalam 3 menit. Selama istirahat makan siang Anda, melempar dalam latihan cepat. Ini semua menambahkan hingga!

2) Memasukkan sebanyak keragaman dalam rutinitas latihan Anda mungkin. Ini akan membantu Anda memukul setiap kelompok otot tanpa harus berpikir tentang hal itu. Plus, berolahraga sering bisa membosankan jika Anda tetap hal yang sama berulang-ulang.

Jadi keluar dan pergi untuk berenang, joging, atau bersepeda. Lompat tali atau melakukan beberapa jumping jacks. Apakah Menekuk lutut, tendangan, dan jongkok. Menari menghilangkan stres hari kerja di kamar Anda ketika Anda pulang ke rumah atau mendapatkan luar dan berjalan anjing. Bersenang-senang dengan itu dan kaki-kaki akan langsing dan menetapkan saat Anda sedang bersenang-senang!

3) lebih penting daripada latihan kehilangan berat badan dan mengurangi lemak tubuh Anda secara keseluruhan. Untungnya, ini tidak harus sulit!