Sunday, March 15, 2015

cara membentuk otot perut lebih cepat

cara membentuk otot perut lebih cepat Pada saat yang sama, latihan menggantung bukan satu-satunya olahraga yang efektif yang akan membangun otot perut Anda. Bahkan, jika Anda hanya fokus pada satu latihan rutin, maka Anda akan menghambat hasil Anda karena tubuh Anda menyesuaikan. Untuk mempelajari lebih banyak latihan yang akan membangun mudah six pack, lihat Six Pack Latihan.

Artikel ini diharapkan akan membuat Anda berpikir secara berbeda tentang latihan cardio Anda. Aku di sini untuk mengajukan pertanyaan kepada Anda ... Apakah cardio penting untuk mendapatkan ramping dan dalam kondisi sangat baik? Anda akan mengetahui bahwa aku tidak menentang kardio seperti hanya terhadap cardio tradisional.

Ketika kebanyakan orang mulai berolahraga untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan dalam bentuk hal pertama yang mereka pikirkan mereka perlu lakukan adalah melakukan beberapa jenis latihan kardio untuk menurunkan lemak tubuh. Mereka bahkan tidak pernah mempertanyakan logika di balik itu. Namun saya akan mempertanyakannya. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa beberapa orang paling ramping di planet ini (pria dan wanita) pernah melakukan semua jenis latihan kardio tradisional. Lihat saja beberapa 100m pelari di Olimpiade. Mereka semua telah robek abs, hanya melakukan kecepatan dan latihan beban.

Aku mengakui bahwa ada tempat untuk intensitas cardio rendah bagi orang-orang serius kelebihan berat badan dan obesitas, tetapi bahkan kemudian ada cara yang lebih baik dan lebih efektif.

Apa cardio? Jika Anda bertanya mayoritas orang yang mereka akan mengatakan memompa pergi untuk 30mins pada treadmill, sepeda atau x-pelatihan mesin sambil menonton layar TV di gym mereka. Ini adalah apa yang saya memutuskan untuk menjadi cardio tradisional. Tidak heran orang bosan dengan rutinitas mereka dan akhirnya menyerah setelah beberapa minggu ketika mereka tidak melihat hasilnya. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-perut-sixpack-hanya.html