Sunday, March 29, 2015

cara membuat otot dada lebih besar

cara membuat otot dada lebih besar Perhatian! Bagi kebanyakan laki-laki, musim panas berarti bahwa sudah waktunya untuk berkeliaran di tepi kolam renang atau lounge di pantai untuk memeriksa gadis. Pada saat yang sama, musim panas berarti bahwa anak perempuan dapat memeriksa Anda juga. Jadi sebelum Anda pergi dan mengambil baju off, pastikan bahwa dada Anda adalah pusat perhatian. Mengubahnya menjadi lokomotif otot dengan menggunakan latihan dada terbaik. Pada artikel ini, saya akan daftar 5 latihan dada terbaik (tanpa urutan tertentu); masing-masing memiliki keuntungan mereka sendiri, dan aku akan meninggalkan itu terserah Anda untuk memilih yang terbaik latihan dada yang cocok untuk anda.

Terbaik Dada Latihan # 1: Dumbbell Flyes

Ini adalah latihan dada yang sangat baik yang bekerja baik dalam dan dada bagian atas.

a. Duduk di bangku datar dengan dumbbell di kedua tangan. Rentangkan kedua tangan di depan Anda dengan telapak tangan menghadap ke dalam.
b. Tanpa mengunci siku Anda, ayunan membuka lengan ke samping Anda dan kemudian membawa mereka kembali ke posisi awal.

Terbaik Dada Latihan # 2: Kabel Crossover

Pergerakan mesin ini mirip dengan lalat dada halter. Kedua latihan yang baik untuk bekerja Pecs Anda, tapi crossover kabel menawarkan salah satu keuntungan dari rentang gerak. Ketika Anda mencapai tengah ketika Anda melakukan fly dumbbell, Anda akan menemukan bahwa Pecs Anda mendapatkan jumlah diabaikan perlawanan. Namun, dengan kabel menyeberang, ada resistensi konstan bahkan pada titik ketika tangan Anda dibawa bersama-sama, yang memberikan Pecs Anda sejumlah besar perlawanan.

a. Dapatkan antara 2 katrol, yang harus sedikit di atas ketinggian bahu Anda. Berpegang pada katrol, dengan telapak tangan menghadap ke arah depan dan siku ditekuk sedikit.
b. Bawa lengan tangan Anda bersama-sama di bawah dada, dan kemudian kembali ke posisi awal. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/cara-membentuk-otot-dada-di-rumah-tanpa.html